Minggu, 20 Februari 2011

keberanian mengubah hidup

  mingu ini ku dapet suah refrensi buku.dan ini lah dia.
hidup penuh dengan kesempatan ke dua asal saja kita memiliki kemampun untuk mengenalinya dan meberanian untuk bertindak. pada suatu saat dalam hidup kita,hampir semua dari kita mendambakan kesempatan ke dua untuk melakukan 1 hal yang kita impi impi kan,tapi tiadak pernah berbuat untuk mengusahakanya,namun sebagin dari kita tidak ingin membuat lompatan menyebragi jurang yang memisahkan impian dan perbuatan.
         selalu ada orang yang memperigatkan kita akan gagal pada ini / itu.pertanyaan yang penting untuk di ajikan bukan apakah aku akan gagal,tapi apakah akan berhasil mencapai hasil?
             tidak sulit untuk menghindari kegagalan, kata seorang.Eugene bruici,"saya tidak pernah gagal dalam pertandingan sepak bola,saya tidak pernah gagal dalam melompat gedumg,saya tidak pernah tercekik  ketika menyanyi,saya tidak pernah kalah dalam pemilu.itu karana sata tidak perna mencoba hal hal itu.hanya orang yang mencoba sesuatu sajalah ynag menghadapi resiko gagal.
    bagai mana kita untuk melihat dan bertindak pada kesmpatan kedua dalam hidup kita,
1.jagan meremehkan mimpi,
 2.jangan mengatakan sudah terlambat,
3  taklukan gunung anda setahap demi setahap
4.jangan menerima jawaban tidak bahkan dari diri anda.
kalau kau bisa mimpikan,mulailah,kalau kau bisa membayangkan teruskanlh, itu akan mendatabgkan ahir yang berhasil,
               hidup ini penuh dengan kesempatan ke dua bagi kita semua,untuk mencapai hasil dalam apa yang kita inginkan, mengubah kegagLAN MENJADI SUKSES MELALUI USAHA BARU / SIKAP BERBEDA,yang kita perlukan untuk menghadapi kesempaten ke dua adalah kemam puan untuk mengenalinya dan keberanian untuk bertindak..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut